Pesanan Lazada Tak Kunjung Datang

Posted: 28 Mei 2015 in Komplain

Saya melakukan pemesanan barang melalui website http://www.lazada.co.id/ pada tanggal 2015-05-14 22:47:19 dengan nomor pesanan 365427682, saya memesan 7 item dengan rincian sebagai berikut :

  1. Lenovo A316 – Hitam
  2. Coztanza Lenovo A316 Screen Guard Matte Anti Glare CR-2
  3. Coztanza Chroma Film Antigores Lenovo A316 Clear Matte CR-5
  4. Lenovo Flip Cover A316 – Cokelat
  5. Ion – Samsung Galaxy Grand 2/Grand 2 Duos Tempered Glass Screen Protector 0.3mm
  6. Case – AIUEO Book Leather Case for Samsung Galaxy Grand 2 G7106 – Biru
  7. Motomo Metal Case for Samsung Galaxy Grand 2 G7106 – Gold

Untuk no 2 sampai 7 semua barang sudah sampai ketangan saya, sedangkan untuk no 1 sampai hari ini belum sampai juga, info dari lazada masih menunggu pickup dari ekspedisi http://rpx.co.id/id/ dengan nomor resi 772741406221 , jika saya tracing sampai hari ini maka hasilnya masih AWB / Reference not found, saya sudah menanyakan hal ini setiap hari ke lazada, dan pihak lazada selalu mengatakan “Mohon untuk kesediaannya menunggu, Kami berharap agar pesanan bapak secepatnya dikirim dan diterima dalam keadaan baik” jika saya hitung maka total sudah 14 hari (10 hari kerja) sampai dengan hari ini tanggal 28 May 2015, jelas saya sudah sangat kecewa dan lelah sekali menunggu pengiriman pesanan saya yang masih tidak jelas ini.

Tinggalkan Balasan

