Surat yang pernah gw tulis (keren juga ternyata) hanya kagum sama tulisan sendiri, tidak ada maksud apa2 :D

Posted: 8 Juni 2012 in Curahan Hati
Tag:, , , , ,
ku tahu kau ragu akan hadirku
coba memasuki hidupmu
ku tahu kau takkan pernah percaya
dengan kata cinta yg ada
* namun inilah diriku yg ada untuk dirimu
terimalah cintaku yg tulus dari hatiku
dengarlah pintaku untukmu
reff:
aku datang untuk mencintamu
memberikan hal yg terindah
tuk menyayangmu, mendamaikan seluruh hidupmu
tuk mencintamu, memberikan hal yg terindah
jadikan ku yg terbaik untukmu
ku tahu apa yg ada padaku
takkan meyakinkan dirimu
ku tahu apa yg aku berikan
takkan membuat engkau percaya
repeat *
repeat reff
 
Lagu Aku Datang Untuk Mencintaimu telah mewakilkan semua rasa yang ada dalam hatiku.
 
Saat engkau membacanya mungkin sampai saat itu pula dirimu masih tidak percaya dengan perasaan ini, aku mengakui kesalahanku menghianatimu saat itu, sungguh jika waktu bisa diulang kembali, akan kujegah hal itu terjadi, penyesalan memang datang terlambat, datang ketika semuanya sudah hilang, sudah tidak lagi berarti.
 
Berbagai macam cara akan kulakukan, cara yang baik tentunya, mungkin dirimu masih menganggapku pembohong besar, mungkin dirimu masih menganggapku penggombal hebat, mungkin dirimu masih menganggapku orang paling lebay di dunia, kau tahu mengapa aku terus mengejarmu seperti ini, karena memang aku sungguh mencintaimu.
 
Berbulan-bulan sudah kucoba mencari penggatimu, mencari dari sudut ke sudut belahan dunia, berjumpa dengan wanita yang berbeda-beda, sudah kucoba untuk membuka hati ini untuk wanita lain, tetap saja tak satupun wanita yang kujumpai dapat kucintai.
 
Aku datang kembali untuk mencintaimu, mungkin semua perkataanku sudah tidak kau anggap, mungkin semuanya sudah terlambat, dan mungkin kau juga sudah tidak percaya terhadap diriku, ketahuilah aku datang kerumahmu hanya untuk menjemput cintaku, cinta yang sudah aku sia-siakan, cinta putih darimu yang sudah kuhancurkan, sungguh dalam perasaan ini terhadapmu, aku tidak dapat melupakanmu, aku ingin terus mencoba menjemput cintaku, biarpun badai menghadang, biarpun tebing yang curam mengalangiku, aku akan terus berusaha menjemput cintaku.
 
Cinta memang tak dapat dipaksakan namun mengapa hati ini sungguh bersikeras selalu mengingat dirimu, mengingat nada suaramu memanggil panggilan sayang untukku, mengingat caramu berjalan, mengingat caramu tertawa, dan yang paling tidak bisa aku lupakan adalah mengingat wajah manismu tersenyum padaku, saat wajah itu tersenyum padaku, beban hidupku terasa sirna olehnya.
 
Cintaku sungguh aku sangat mencintaimu, percayalah padaku walau hanya sedikit, sudah banyak cara untuk kuutarakan isi hati ini padamu, percayalah pada tulisan ini yang aku tulis untukmu, mungkin aku terlalu pengecut menjelaskannya dengan tulisan, tapi dengan tulisan ini kau dapat melihat isi hatiku, karena memang dengan menulislah kita dapat mencurahkan isi hati kita, Cintaku kumohon padamu hapuslah rasa bencimu terhadapku, percayailah aku lagi, dengarkanlah jeritan hatiku ini, bukalah hatimu, bukalah sedikit untukku, tidak akan kusia-siakan cintamu & kepercayamu terhadapku, walaupun hanya sebesar setetes air.
 
Berikanlah kesempatan untukku…
Tinggalkan Balasan

