kenang-kenangan yang aku punya

Posted: 28 Maret 2011 in Curahan Hati

Saat itu, adalah hari ulang tahunku yang ke-20, belum lama aku baru saja berpacaran dengan pacarku yang baru, sebut saja IL seorang gadis cantik yang aku kenal dari jejaring sosial facebook dan aku dekati dalam waktu yang cukup singkat dan akhirnya dia mau menerimaku menjadi pacarnya, saat itu dia ingat bahwa hari ini adalah hari ulang tahunku, ulang tahunku bertepatan beberapa hari setelah lebaran idul fitri.

Saat libur lebaran dia pulang ke kampung halamannya bersama keluarganya ke banten selama satu minggu, sungguh kangen sekali aku akan hadir dirinya, sehingga beberapa malam minggu terlewatkan tanpa hadirnya, tetapi setiap hari aku dan dia selalu bertelpnan sebelum kita beranjak tidur, setelah seminggu akhirnya dia kembali ke jakarta dan malam minggu berikutnya aku pun mengunjungi rumahnya dan tak disangka bahwa dia sudah mempunyai hadiah untuk ulang tahunku walaupun sudah terlewat tapi tak apalah, dia tetap ingat ulang tahunku, tetapi dia mengatakan bukanya dirumah saja.

Seusai aku bertandang kerumahnya malam minggu itu, aku pun akhirnya membuka  kado yang dia berikan tadi, ternyata isinya adalah sebuah dompet dimana aku benar-benar sedang membutuhkan dompet untuk mengganti dompetku yang sudah rusak, dan didalamnya ada sepucuk surat yang seperti ini bunyinya :

to : Septian Chandra Wiguna

Salam sayank, cinta, rindu, and kangen u/ mu dariku yach Biie…^_^

Oia… Biie, maaf yach sebelum’a…

kalo kado’a kurang b’kenan di hatimu..

tapi aii mah selalu b’harap

semoga kado’a bisa b’manfaat…

and maaf banget yah iia,, aii tak

bisa ngasih apa” lagi ke qmu… cuma itu ajj

yang bisa aii kasih untuk qmu…

and mungkin hanya sebuah doa ku

yang selalu menyertaimu… biie… (^_^)

semoga Allah SWT bisa mengabulkan semua doa

yang qmu panjatkan kepadaNya… Amiin…

Cukup sekian yach biie !!

makasih yach…

dibaliknya –>

Happy Birtday

to Biie…

Semoga :

~ Panjang Umur…

~ Sehat Badan…

~ Banyak Rizki’a

~ Sukses dalam segala hal…

~ and smoga apa yang dicita”kan

selama ini bisa terkabul…

Amin Ya Rabbal A’Lamin…

Happy Birtday

to… Septian Chandra Wiguna

oya… satu lagi mpe lupa neh !!

Semoga juga tambah sayank, cinta,

rindu and kangen ma aku yah Biie…

(^_^)

Andai saja ketika saat terakhir bersama dengannya aku membaca kembali surat ini…

Tinggalkan Balasan

